Ad Section

Sabtu, 14 Oktober 2017

Catering Batu Malang | Villa Di Batu

Catering Batu Malang adalah salah satu penyedia nasi kotak maupun dalam bentuk book yang murah dan enak juga dekat wisata di batu. Salah satu catering tersebut yaitu sofi catering, Sofi catering sudah terkenal dengan masakan yang enak dan lezat juga harga yang bersahabat yang ada di batu.

Catering Batu Malang | Villa Di Batu

Dengan menu yang berfariatif catering batu malang terkenal dengan pelayanan yang ramah tamah dan cepat. dengan harga mulai 15.000 perkotak sampai dengan harga isitimewa 25.000 siap melayani anda di sa'at anda membutuhkan sebuah nasi kotak maupun book.

Sofi Catering Kota Batu

Sofi catering batu malang juga menyediakan sebuah penginapan bertipe homestay maupun villa dengan harga yang sangat murah, Dengan fasilitas semi hotel siap menemani liburan anda bersama keluarga atau rekan rekan anda.

Pemesanan Catering Di Batu


sofi catering beralamatkan di jln kenanga oro oro ombo kota wisata batu dengan nomor rumah 140 atu bisa langsung menghubungi saudara dewi di nomor hp maupun di via watshapp juga bisa di kantor 

Selamat berlibur di kota wisata batu dan semoga anda menemukan sebuah tempat liburan yang selama ini anda idam idamkan. Dan salam wisata.

Pemesanan Catering Kota Wisata Batu


Saudara Sofi Devinta

Call. Wa. 082142912773

About Author

yosisetiawan11@gmail.com
yosisetiawan11@gmail.com

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur.

0 komentar:

Posting Komentar

Distributed By Protemplateslab