Ad Section

Kamis, 26 Januari 2017

Catering Di Batu Malang

Catering Di Batu Malang Menyediakan paket nasi kotak dan prasmanan untuk anda yang ingin mengadakan acara makan bersama maupun untuk wisatawan yang berlibur di kota wisata batu malang. Paket yang kami tawarkan sangatlah murah namun dengan rasa yang istimewa.


https://cateringdibatu.blogspot.com/2017/01/catering-di-batu-malang.html
Catering Di Batu Malang

Untuk paket nasi kotak di batu yang kami tawarkan di mulai dengan tarif Rp.15.000 / porsi, sedangkan untuk paket prasmanan kota batu di mulai dengan tarif Rp. 17.500 / porsi. dan pemesanan dimulai dari minimal 15 orang untuk paket nasi kotak serta 20 orang unuk paket prasmanan.

Kami menyediakan berbagai macam menu spesial untuk anda semuanya yang membutuhkan konsumsi secara praktis dan higenis. mulai dari nasi goreng sampai Gurami asam manis. Silahkan pilih mana yang anda sukai bersama rombongan anda.

Catering Di Batu Malang


Untuk lebih lengkapnya akan kami berikan semua tarif dan pilihan menu yang ada di catering batu ini untuk anda jadikan refrensi pemesanan konsumsi selama di kota batu.

Saudara Dewi / Sofi
Call. Wa. 082142912773

About Author

yosisetiawan11@gmail.com
yosisetiawan11@gmail.com

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur.

0 komentar:

Posting Komentar

Distributed By Protemplateslab